Minggu

INFO penjelasan dari GM Banned ID, copas dari forum PB



Tepat tadi siang pukul 08.00 kami berangkat dari net kami untuk pergi ke kantor Gemscool untuk meminta confirmasi tentang masalah BANNED MASAL.Mau tau apa yang di katakan mereka..? cekidot :

Kami : Permisi..kami ingin bertanya,gini..kami ingin tau lebih jelas knp char kami

di Banned ???

Staff GM : Gini ya...kami selaku staff GM tidak bisa kasih jawaban yang tepat dalam masalah ini,kami cuma bisa kasih solusi tidak ada jalan keluar dalammasalah AUTO BANNED ini. CIT = BANNED PERMANENT

Kami : Sekarang gmn jalan keluar kami jalan solusi seperti ROOLBACK / apa saja yang bisa dilakukan agar kami dapat bermain kembali ?karena di ID kami pun masih banyak sekali CASH bahkan masih ad yang 1 bulan penuh belum di USE ?

Staff GM : Soalnya yang banned itu SOFTWARE mas,Mau sedikit pun kalian menggunakan cit pada game pasti akan kedetect dan terbanned (AUTO BANNED) kami tidak bisa apa-apa sedangkan yang membanned pun langsung dari KOREA.Kami disini hanya bisa kasih jawaban ini saja anda cit ya pasti ke banned,Bahkan char sudah di banned pun akan di hapus dari game.

Kami : Tidak ada kesempatan sedikit pun untuk kami mendapatkan lagi ID kami yang telah lama kami mainkan hingga kami pertaruhkan waktu dan uang demi game ini ?

Staff GM : Tidak ada !Terserah kalian mau main pointblank lagi atau tidak itu hak kalian kami tidak dapat memaksa ataupun memberikan kesempatan kepada kalian untuk mendapatkan ID tersebut.

Kami : Tapi masih banyak tuh berkeliaran MAJOR/BRIGADIR/BINTANG 5 GADUNGAN di game PB sehabis maintenance ???

Staff GM : Tinggal tunggu waktu saja itu mas,nanti juga akan bersih,total yang di banned kemaren adalah 950.000 ID telah diBANNED!dan akan membanned lebih dari itu minggu depan,jadi untuk para cheater tunggu aj ya waktunya bakal nyusul juga kok...

Kami : Lalu ''CLAN MASTER'' yang terbanned bisa diselamatkan tidak clannya ?

Staff GM : kami tidak bisa bantu apa-apa kalau sudah terbanned ya sudah akan di HAPUS CLAN MASTER tersebut beserta CLANNYA.

Kami : Clan master saya terbanned dengan tulisan '' 10 D '' itu masih bisa dislamatkan ?

Staff GM : Kalau 10 D itu yang membanned masih dari tangan GM,tapi..kamu bisa tidak membuktikan bahwa kamu tidak menggunakan cheat atau bukti nyata kalau kalian tidak menggunakan program ilegal itu ???

Kami : Hmmm.. ( cuma bisa diem aja+ manggut-manggut >.< )

Staff GM : masih banyak kok Game lain selain selain pointblank yang kalian bisa mainkan,terserah kalian mau PENSI atau ngulang lagi dari awal itu hak kalian.kami tidak bisa kasih yang terbaik emang kami akui HACKSIELD kami masih lemah tapi kami akan berikan HS yang terbaik untuk para tropper PB ini.Dan masalah ID pasti balik kalau kita ''SOGOK / ADA UANG PELICIN (G-CASH).itu semua BULLSHIT !!!anda menggunakan cheat sedikit pun AUTO BANNED pasti menunggu kalian untuk di BANNED PERMANENT !!!

kami : oooo..yasudahlah kalau begitu pak,kami hanya ingin tau alasan lebih jelas kenapa char kami dibanned secara masalah dan hampir 50 % telah di BANNED.

Staff GM : ya..kami mohon maaf atas semua masalah pembannedtan ini tidak ada lagi jalan keluar membasmi cheater'' selama ini,cuma ini yang bisa dilakukan oleh kami.

copas dari tetangga...

Tidak ada komentar: